Minggu, 31 Januari 2010

Tempat Kesukaanku di Bekasi

Tempat kesukaanku waktu di cikarang ada banyak Hehe…. tapi yang kusebutin salah satunya yang paling kusuka pertama toko majalah di pasimal.
Aku sering kesitu tiap minggu untuk membeli majalah donal dan bobo, klo boleh, hehe….
Di situ macem macem majalahnya ada komik, novel kecil, koran, majalah dll. Di sebelahnya juga ada toko majalah tapi kurang lengkap, yang lengkap korannya….
Di dekat situ, ada juga toko cake famansa. Cakenya enak dan bermacam-macam modelnya, ada cake, tart, ada juga softdrink. Memang tidak terlalu rame sih, tapi lumayan ada pembelinya.
Aku kesitu kira kira pas ada yang ulang tahun saja. Di sebelahnya ada toko buku intermedia tokonya gede megah dan bagus bukunya lengkap….
Nah itu tempat yang kusuka di Cikarang.
Klo di bekasi ada dua tempat yang kusuka, yang satu namanya mega bekasi dan satunya bekasi square.
Di mega bekasi, xx1nya bagus dan mewah deh….. ada 3D, ada gamenya juga. Makanannya lengkap deh, toiletnya yang di food court wuihh bersih banget…..
Klo di bekasi square, tempat aku lomba menggambar dulu tempatnya luas dan dari luar keliatan trendy, karna baru di bangun dan masih blum banyak tokonya, tapi enak juga masih luas jadi bisa lari larian [klo sepi lho....]
Itulah tempat yang kusuka baik di bekasi maupun di cikarang. Klo di bekasi ada gak yang kayak di cikang ya, demikian juga di Cikarang ada nggak ya yang seperti di Bekasi…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Archive