Selasa, 07 Desember 2010

HAL-HAL PRIA YANG BIKIN WANITA CEPAT MARAH

Seperti dilansir Health24 inilah daftar tersebut :

-Berasumsi rumah dapat membersihkan sendiri.
Maaf untuk berita buruk ini, tapi tidak ada pakaian dalam yang dapat berjalan sendiri ke mesin cuci, atau pakaian bersih yang menyeterika dan masuk dalam lemari sendiri dan piring bekas tidak mungkin bersih keesokan harinya. Seseorang harus melakukan itu semua. Siapa menurutmu yang harus melakukannya? Anda tentu saja.

-Terlalu cemburu.
Sangat mengganggu bagi seorang wanita jika ia diperlakukan layaknya tahanan yang selalu dijaga, yang selalu bergerak di bawah pengawasan.

-Terlalu bergantung terhadap ibu.
Pria sering kali menganggap ibu sebagai malaikat dengan membuatkan masakan lezat, memanjakan dan lain sebagainya lebih hebat ketimbang pasangan. Tapi ingatlah, Anda juga akan dicampakkan sahabat pria Anda jika terus bergantung kepada ibu.

-Ingin selalu menang.

-Merasa pengeluaran lebih berarti ketimbang kekasih.
Bagi Anda, berlangganan majalah sport bulanan lebih penting dari membeli pasta gigi dan sereal. Banyak pria yang tidak tahu kebutuhan pokok rumah tangga. Akan sangat mudah jika menghabiskan pengeluaran Anda untuk kopi, tisu toilet, dan hal lain yang mungkin diperlukan di rumah.

-Tidak mendengarkan pasangan.
Bukannya mendengarkan nasihat pasangan, Anda lebih memilih ingin memperbaiki keadaan. Seperti saat keadaan membuat Anda stres, tentunya lebih baik tepukan hangat di bahu dan seseorang untuk berbagi kesedihan, serta mengatakan bahwa semuanya akan baik-baik saja, bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar